17 Aturan Kerajaan Meghan Markle Harus Mengikuti Sekarang Bahwa Dia Seorang Duchess

Pada hari Sabtu, gadis Amerika Meghan Markle menikahi Pangeran Harry dari Inggris menjadi Duchess of Sussex. Ini tidak perlu dikatakan lagi tetapi kehidupan yang dia tahu secara resmi telah berhenti ada. Dari galas, bola, keterlibatan publik, teh dan pertemuan dengan Ratu Elizabeth II, Meghan kini menjalani kehidupan tugas kerajaan.

Sementara banyak orang mungkin melihat tiara, gaun dan istana ketika mereka melihat Meghan, kenyataan hidup sebagai raja dan pada dasarnya kehidupan pelayanan kepada monarki Inggris melibatkan keberadaan yang sangat teratur dan sangat diteliti, diisi dengan jumlah yang tak terbatas dari tata cara yang sewenang-wenang. yang seharusnya tidak disilangkan.

Dari memasuki ruangan dalam urutan tertentu untuk memastikan tidak menyilangkan kakinya atau menjaga roknya dengan panjang tertentu, Meghan perlu mematuhi banyak aturan kerajaan untuk menghindari masalah besar dan tidak ada kecerobohan agar tetap tinggal di masyarakat. dan rahmat yang baik dari Ratu.

1. Tidak Ada Selfie: Selama acara resmi pertamanya dengan Pangeran Harry, Meghan mengungkapkan bahwa dia tidak akan lagi dapat mengambil foto selfie dengan penggemar setelah pasangan memintanya untuk berpose. “Kami tidak diizinkan untuk melakukan selfie,” katanya kepada duo, laporkan Daily Mirror. Aturan itu dibuat untuk mendorong orang-orang melakukan kontak mata dan melakukan percakapan dengan para bangsawan, alih-alih membelakangi mereka (tidak boleh tidak) untuk mengambil foto selfie.

Jennifer Gehmair, pakar etiket Keluarga Kerajaan, mengatakan kepada Smooth Radio, “Membalikkan punggung Anda ke Duke dan Duchess dan mengambil selfie tidak disarankan jika mungkin. Saya tahu itu menyenangkan untuk dilakukan, tetapi mereka lebih suka melihat wajah Anda.”

2. Tidak ada tanda tangan: Dia mungkin memiliki beberapa pakaian superfans di masa lalunya, tetapi hari-hari ini kerajaan baru tidak diizinkan untuk menandatangani tanda tangan dalam keadaan apapun. Mulai sekarang ini hanya dokumen kerajaan dan dalam beberapa kasus langka.

3. Tidak Ada Media Sosial: Meghan tidak diizinkan memiliki laman media sosialnya sendiri, itulah sebabnya blog gaya hidupnya dan Instagram, The Tig, menjadi gelap tahun lalu.

4. Tidak Ada Kuku Gelap:  Anggota keluarga kerajaan dilarang memakai cat kuku yang gelap dan berwarna. Meghan mengenakan warna favorit Ratu, Sandal Balet Essie, untuk Pernikahan Kerajaan, dan kami memiliki perasaan bahwa warna ada di sini untuk tinggal.

5. Tidak Bepergian Tanpa Pakaian Berduka: Sejak Raja George meninggal ketika Putri Elizabeth dan Pangeran Philip berada di Afrika dan harus melakukan perjalanan kembali ke Inggris dengan pakaian biasa, adalah penting bahwa semua bangsawan selalu bepergian dengan satu set pemakaman. pakaian untuk menjadi hormat.

6. Hormat: Ratu mengharapkan anggota keluarga perempuan, termasuk Kate Middleton dan Camilla Parker Bowles, untuk membungkuk ketika mereka memasuki ruangan di hadapannya, bahkan ketika itu adalah acara informal, yang berarti Meghan lebih baik terbiasa dengan hormat. Jika dia berada di acara resmi, Meghan juga harus curtsy kepada siapa pun yang mengungguli gelarnya.

7. Tidak ada Rok Pendek: Ratu tidak menyetujui garis lebih tinggi dari satu atau dua inci di atas lutut. Pengunjung wanita biasa seperti Kate, Camilla, Putri Beatrice, dan Putri Eugenie sudah menyadari ketentuan fashion. Jika Meghan belum membuang gaun hitam kecilnya atau minisnya, saatnya membuangnya!

8. Tidak menyilangkan kaki: Dikecewakan untuk anggota Keluarga Kerajaan untuk menyilangkan kaki mereka, menurut seorang ahli untuk Hello! Anda tidak akan pernah melihat Kate Middleton menyilangkan kakinya di mana pun selain dari sudut pandangnya. Kate sering melakukan gerakan side-by-side yang dikenal sebagai “the Duchess Slant,” yang digunakan Putri Diana. Meghan sebaiknya mengerjakan miring Duchess of Sussex-nya!

9. Tidak memakai Wedges: The Queen rupanya mendesain sepatu wedge, kata Vanity Fair. Jadi singkirkan mereka, gadis!

10. Mealtime Is at 8:30: Jika makan ratu, Meghan harus siap untuk selalu makan jam 8:30 dan makan malam akan berakhir pukul 10. Ratu dikenal karena secara ketat mengikuti jadwal kerajaannya.

11. Tidak Ada Tempat Duduk Terbuka: Pada pertemuan Keluarga Kerajaan, Meghan akan selalu duduk di sebelah Pangeran Harry.

12. Aturan Ruangan: Ada kode etik yang ketat untuk bagaimana memasuki ruangan ketika Anda bersama para bangsawan. Ini perintah kerajaan: Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Camila, Pangeran William, Kate Middleton, dan kemungkinan besar, Pangeran Harry dan Markle, menurut Reader’s Digest.

13. Jangan Makan Sebelum Ratu atau Setelah Ratu: Markle seharusnya tidak mulai makan makanannya sampai Ratu memulai miliknya, lapor StyleCaster. Mantan bintang Setelan juga perlu menjaga matanya tetap terkelupas — karena ketika Ratu berhenti makan, semua orang harus berhenti makan, meskipun masih ada makanan.

Diane Gottsman, yang menulis Etiket Modern untuk Kehidupan yang Lebih Baik, mengatakan kepada Bravo bahwa ada aturan ketat ketika makan bersama wanita terkemuka Inggris.

“Tidak ada yang harus mulai makan sebelum Monarch dan tidak ada yang harus terus makan setelah Monarch selesai,” kata Gottsman.

14. Tidak Tidur ‘Hingga Ratu Tidur: Jika Markle tetap di rumah Ratu, dia harus tetap terjaga sampai QE2 jatuh tertidur. Rupanya itu dianggap bentuk buruk untuk menyebutnya malam sebelum raja. Untungnya, Ratu tidak dikenal karena melemparkan semua pengamuk malam sehingga Markle kemungkinan akan dapat memukul jerami sebelum tengah malam.

15. Monopoli tidak diperbolehkan: Pada tahun 2008, Leeds Building Society memberi Duke of York Prince Andrew permainan Monopoli yang dia jawab, “Kami tidak diizinkan bermain Monopoli di rumah. Itu terlalu ganas.” Sepertinya semua Meghan keluar dari kartu penjara telah habis.

16. Tidak ada Pinkies Out: Waktu minum teh adalah waktu yang penting bagi para bangsawan. Pakar etiket Myka Meier mengatakan kepada Orang-Orang bahwa cara minum teh yang benar adalah menggunakan ibu jari dan jari telunjuk untuk memegang bagian atas pegangan, sementara jari tengah mendukung bagian bawah. Anda juga harus menyesap dari tempat yang sama sepanjang waktu sehingga pelek tidak mendapatkan noda lipstik. Jika Anda seorang peminum kopi, Anda harus melingkari jari telunjuk Anda melalui pegangan. Namun berhati-hatilah — tidak ada pinkies. Bahkan para bangsawan menarik garis di suatu tempat.

17. Tidak Ada Kerang Untuk Anda: Ini adalah tradisi kerajaan kuno untuk mengatakan tidak pada kerang untuk menghindari keracunan makanan. Meskipun keluarga kerajaan tidak selalu mematuhi aturan itu, Ratu Elizabeth tetap melakukannya. Mari kita jujur, pria berusia 92 tahun ini mencintai tradisinya. Karena hanya tinggal beberapa hari, masih belum jelas apakah Meghan akan diizinkan berpesta di perairan invertebrata akuatik exoskeleton yang sekarang sudah tidak lagi menjadi manusia biasa. Tapi barangkali dia sudah membuang rasa laparnya karena moluska, krustasea, dan echinodermata, bersama dengan irisan-irisan Godforsaken.

Dan tentu saja, ada begitu banyak lagi!

Semoga beruntung, Meghan! Kami tahu Anda siap untuk tantangan ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *